Kamis, 26 Januari 2012

Perumahan Asri di Daerah Cikarang (Taman Cikarang Indah)


Taman Cikarang Indah adalah salah satu roduk property karya PT Griya Agung Mandiri yang dibangun dengan konsep melalui pengalaman yang telah teruji dalam mengembangkan perumahan sederhana.
Kami bukan yang terbaik di timur Jakarta tapi kami berani bersaing dan mampu menunjukkan diri sebagai pengembang yang handal dan layak untuk diperhitungkan oleh pengembang-pengembang besar lainnya. karena setiap langkah kami terencana dengan matang dan didukung oleh tenaga-tenaga yang handal dan profesional dibidangnya masing -masing.
PT. Griya Agung Mandiri berada di: 
Ruko point No.31B 
Jl. Raya Industri 
Cikarang Cibarusah, 
Cikarang Selatan, 
Bekasi 17550.
 TCI berada di daerah segi tiga SCC (Setu, Cikarang, Cibarusah) sehingga sangat strategis terutama untuk para pekerja yang ber mobilitas tinggi, karena jarak tempuh ke berbagai daerah industri di daerah Bekasi (MM 2100, EJIP, JABABEKA, HYUNDAI, DELTA SILICON I, DELTA SILICON II) masih dalam jangkauan.  Hanya beberapa menit menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi di Deltamas.  
 SITE PLAN


HUBUNGI :
085890188364 
081282331856
081912495019




14 komentar:

  1. Jelek bgt, keamanan kurang,banyak maling termasuk org dalam pt sendiri, tanggungjawab marketing kurang tdk handal apalagi profesional,hbs dapat booking fee konsumen tersebut ditinggal, antar marketing sering ribut dihadapan calon konsumen rebut konsumen

    BalasHapus
  2. calon konsumen sekalian, saya sarankan untuk berhati - hati membooking fee di perumahan taman cikarang 2...
    ada yg aneh, developer PT Griya Agung Mandiri berani menerima uang booking fee 1jt untuk beberapa blok yang belum resmi harganya ( harga masih seputaran mulut ke mulut marketingnya, belum tertulis).... setelah uang booking fee 1 jt diterima, blok2 yang belum resmi harganya tersebut dinaikkan harganya setinggi langit sehingga konsumen yang sudah membooking fee tidak lagi bisa meminta uang BF kembali karena mereka merasa ditipu oleh developer..padahal wanprestasi ada di developer...dan perlu diingat, marketing di perumahan tamana cikarabg 2 hanya mendapatkan fee, jadi setelah terima booking fee,konsumen ditinggal/ tdk diurus...hal ini disengaja mengingat marketingnya mengkondisikan keadaan agar calon konsumen tdk tertarik lagi dan tidak mendapat BF kembali..maklumlah mereka hidup dari BF konsumen...Allahuakbar...Alahuakbar...mereka tinggal menunggu azab dari Alllah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bung, apakah bisa dipastikan banyak calon konsumen Taman Cikarang Indah yang mengalami penipuan seperti yang Ada katakan? Kalau iya, kenapa tidak tuntut saja ramai-ramai perumahan ini?

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. ada bisa beri info perumahan murah tapi bagus dan aman daerah cikarang? mohon infonya.

    BalasHapus
  5. Yang pengen ganti kusen pintu mangga hubungi ane "no tipu tipu bahan"

    PK RESTU BUNDA
    Bahan yang kami gunakan tergantung pemesanan, dan sebagai acuan kami akan menggunakan kayu Jati dan Mahoni untuk daftar di bawah ini.

    Berikut daftar harganya:

    Pintu (80x200) >Rp.1.000.000
    *ukuran tebal bahan 4 cm
    Kusen (80x190) >Rp.650.000
    *ukuran tebal lebar 6x15 cm
    Jendela (40x150) >Rp.340.000
    *ukuran tebal bahan 3 cm + kaca 5" riben

    Pintu (80x200) >Rp.550.000
    *ukuran tebal bahan 4 cm
    Kusen (80x190) >Rp.300.000
    *ukuran tebal lebar 6x15 cm
    Jendela (40x150) >Rp.270.000
    *ukuran tebal bahan 3 cm + kaca 5" riben

    BalasHapus
  6. Cari perumahan murah di cikarang...??? buka aja:

    www.rumahkprbagus.com

    BalasHapus
  7. Bukannya perusahaan ini tergabung dalam REI ya? Real Estate Indonesia? Laporkan saja ke pihak berwenang

    BalasHapus
  8. Waduh baru aja rencana besuk mau boking, wah gemana nich, kemana lagi mau cari yg lain ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas saya mau over kredit di perumahan ini, harga bisa nego bgt. Saya jual karena kejauhan dari tempat tinggal orang tua. Bisa hubungi saya di email ithaoktaviana@yahoo.com

      Hapus
  9. Saya aman" aja ambil rumah disini baru 2018 kemarin...dan aman tetangganya pun baik dan rukun

    BalasHapus